Mengetahui Pintu Gerbang Perbatasan Singkawang Sambas

gerbang perbatasan singkawang sambas

Perbatasan Singkawang Sambas - Gerbang perbatasan merupakan suatu monumen yang sangat penting dalam agenda perjalanan seseorang, baik itu dalam rangka wisata maupun dinas di suatu daerah. Begitu juga dengan Pintu Gerbang Perbatasan antara Kota Singkawang dengan Kabupaten Sambas yang telah lama berdiri dan sudah jarang menjadi sorotan warga. Setiap melakukan perjalanan dari arah sambas, jika kami sudah melihat gerbang ini maka kami sudah merasa lega karena perjalanan menuju pusat kota singkawang sudah sangat dekat.

Sejarah berdirinya Gerbang Singkawang Sambas

Kami yakin tidak banyak yang mengetahui kapan berdirinya Gerbang perbatasan Singkawang Sambas ini, karena jarang menjadi sorotan tadinya. Baiklah sekarang kami akan memberikan informasi selengkapnya tentang tugu/gerbang perbatasan singkawang-sambas ini.

Baca: Jarak Kota Singkawang - Sambas dsb

Gerbang selamat datang (perbatasan) singkawang sambas ini berdiri pada tanggal 21 bulan 10(Oktober) tahun 2003 dan diresmikan oleh Gubernur yang menjabat pada waktu itu H.Usman Dja'far
  • Berdiri: 21/10/2003
  • Diresmikan Oleh: H.Usman Dja'far
  • Titik Koordinat: 0.9961544,108.98715,3a,75y,262.96h,83.9
  • Alamat: Desa Semelagi Besar, Kecamatan Singkawang Utara, Kota Singkawang
  • Peta:

Galeri Photo Gerbang Perbatasan


foto gerbang perbatasan singkawang sambas


perbatasan singkawang sambas

Sekian informasi tentang Pintu Gerbang Perbatasan antara Singkawang - Sambas semoga dapat memberikan manfaat buat kita semua.

0 comments

Posting Komentar